Social Icons

...

Pages

Jumat, 22 Maret 2013

Kenali Komputer dari Game


Kenalin dulu nih nama gue Ridho Harpani, biasa dipanggil "Edho" sama temen2. lahir tanggal 17 juni '92, masih muda kok, kalian bisa liat sendiri gimana asiknya gue hehe :D.. 
alhamdulilah sekarang gue udah kuliah di Universitas Bangka Belitung yang pastinya di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. 
Ditahun 2007-2010 masanya putih abu-abu gue sekolah di SMA 1 Pemali (reguler), dan SMP di Palembang selama 3tahun, itu yang bikin gue agak renggang dari pulau Kelahiran ini (kalo ga gitu kan ga kerasa kangennya) hehe .. eh, gue juga pernah SD loh (Sekolah Dasar) selama enam tahun di SD 15 Sungailiat.


  • Awal gue kenal komputer.
Disini gue mau cerita sedikit gimana gue bisa pake komputer. Dari kelas 4 SD gue pertama kali kenal yang namanya komputer (ingatan gue tajam bro :D) , tapi yang gue tau komputer hanya untuk ngetik pekerjaan kantor, soalnya sering liat bokap lagi ngerjain pekerjaan kantornya. biasanya kalo lagi gitu gue duduk disamping bokap sambil mainin game (komputer samping bokap). Dari situ gue mulai akrab sama yang namanya komputer, eh.. sebenernya bukan akrab sih, tapi keasikan dengan gamenya (bisa dibilang gitu :D). 
Disana gue belajar sedikit cara nyalain komputer dengan benar, dan gue bisa matiin komputer dengan benar (diajarin bokap). 
Dan sekarang komputer gak hanya untuk ngerjain tugas dan nge-Game.. tapi juga  untuk semua pekerjaan yang  harus pake komputer (teknologi). eh jangan salah loh,, anak2 kecil sekarang udah banyak yang pegang barang elektronik seperti Hp, laptop, tab, dll. kata orang tuanya sih biar anaknya ga gaptek. 
Tapi emang benar, pengetahuan bisa mreka dapat dari bermain game di dalam komputer. biar anak ga  GATEK (Galau Teknologi). 


ini photo gue lagi berhadapan dengan komputer yang banyak banget kegunaanya.
   
nah.. ini saat saya main game online ..


dan ini ... saat saya harus mengerjakan tugas :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Follow twitt gue, mention . dan add friend juga Facebook gue ya :D ,, enjoy deh pokoknya..

Sample Text

Sample Text

Sesuai dengan kartu mahasiswa gue
Nama : Ridho Harpani (Edho)
Nim : 302 11 11 039
Tempat / Tanggal Lahir : Sungailiat, Bangka / 17 juni 1992
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Status : terkadang punya pacar, terkadang single
Hobi : Coret kertas (bisa dibilang gambar)
Email : edhoelove@yahoo.com