Social Icons

...

Pages

Jumat, 29 Maret 2013

Cara Pilih Monitor Permainan Terbaik?

sumber



Berencana untuk membeli monitor game? Bertanya-tanya apa yang akan menjadi pilihan terbaik? Ada banyak pilihan yang tersedia di pasar dan mungkin membuat pekerjaan Anda sedikit lebih keras. Nah, Anda harus ingat satu hal bahwa untuk mendapatkan monitor gaming terbaik untuk kebutuhan Anda, Anda harus siap untuk menghabiskan sejumlah besar dan kuat uang. Monitor ini jelas salah satu perangkat paling mahal dari komputer Anda. Pada artikel ini kita akan menjelaskan faktor-faktor penting yang berbeda yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli memantau game Anda.

Sebelumnya, monitor CRT adalah pilihan hanya untuk pengguna PC. Tapi sekarang skenario telah berubah secara signifikan. LCD (liquid crystal display) monitor adalah berdengung dengan desktop komputer dunia. Monitor ini memiliki banyak keuntungan lebih dari monitor CRT. Ada banyak alasan untuk memilih monitor LCD.

Sejauh keuntungan dari monitor LCD selama gaya lama monitor CRT yang bersangkutan, yang pertama disebutkan adalah penggunaan kekuatannya. Sebuah monitor LCD mengkonsumsi daya kurang dari model CRT. Monitor ini lebih tipis dan ringan dibanding CRT. Karena mereka berat kurang lebih mudah untuk bergerak. Dalam hal kualitas gambar juga itu jauh lebih baik dari CRT. LCD menampilkan tidak berkedip seperti monitor CRT dan kemudian dapat menawarkan gambar dari CRT. Untuk perbaikan komputer, berkonsultasi dengan perusahaan perbaikan PC.



Sambil mencari monitor LCD untuk Gaming Anda harus mempertimbangkan beberapa hal. Hal pertama adalah resolusi. Semua monitor LCD yang dirancang untuk resolusi tertentu yang disebut sebagai resolusi asli. Anda dapat mengubah resolusi ini, tetapi dalam kasus bahwa gambar akan diskala dan Anda harus kompromi dengan kualitas. Berdasarkan ukuran LCD resolusi asli bervariasi. Sebagai contoh, sebuah monitor 17 inch mungkin have1024x768 resolusi, dengan 19 inch monitor Anda bisa mendapatkan resolusi 1280x1024 dan untuk monitor 20 inci Anda mendapatkan resolusi 1600x1200.

Hal berikutnya yang harus Anda pertimbangkan adalah melihat Sudut. Ini adalah sudut di mana layar dapat dilihat dengan jelas. Sangat dianjurkan untuk mengevaluasi sudut pandang sebelum membeli monitor LCD. tingkat respon adalah masalah lain yang penting untuk dibawa ke dalam pertimbangan. Hal ini mengacu pada seberapa cepat setiap piksel pada layar dapat mengubah warna. Semakin cepat tingkat respon adalah, semakin baik gambar akan. Untuk game memonitor refresh rate harus sangat tinggi. Misalnya, jika Anda sedang bermain permainan aksi cepat, Anda akan mengalami berbayang jika refresh rate tidak tinggi. Jadi, Anda tidak akan pernah dapat menikmati pengalaman gaming terbaik.



Ukuran monitor merupakan faktor yang sangat penting. Pilih monitor sesuai kebutuhan Anda

1 komentar:

  1. Monitor untuk game yang baik adalah nilai tambah bagi para gamers, selain keyboard gaming dan mouse gaming, jika ingin memenangkan permainan online ... terima kasih telah berbagi tips !

    BalasHapus

 

Sample text

Follow twitt gue, mention . dan add friend juga Facebook gue ya :D ,, enjoy deh pokoknya..

Sample Text

Sample Text

Sesuai dengan kartu mahasiswa gue
Nama : Ridho Harpani (Edho)
Nim : 302 11 11 039
Tempat / Tanggal Lahir : Sungailiat, Bangka / 17 juni 1992
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Status : terkadang punya pacar, terkadang single
Hobi : Coret kertas (bisa dibilang gambar)
Email : edhoelove@yahoo.com