Social Icons

...

Pages

Jumat, 29 Maret 2013

ASRocks 970 Extreme3 R2.0, Motherboard AM3 Berbasis AMD Terbaru


 Tidak seperti yang selalu digembar-gemborkan selama ini, ternyata diam-diam ASRock dikabarkan baru saja melengkapi jajaran produk motherboard terbarunya yang mampu mendukung keberadaan teknologi CPU AMD 8 Core terkini. Adapun motherboard terbaru yang dimaksud tidak lain adalah ASRocks 970 Extreme3 R2.0 yang berbasis AM3+.



Salah satu kekurangan dari motherboard berbasis soket FM2 selama ini, tidak lain disebabkan karena ketiadaan pin-out yang kompatibel dengan rancangan core CPU AMD’s Piledriver (Vishera) dan Steamroller. Maka dengan kehadiran motherboard berbasis soket AM3+ inilah diharapkan akan dapat menambal kekurangan yang ada karena pada dasarnya motherboard jenis ini memiliki kemampuan untuk menangani keberadaan berbagai chip 8 core terkini.


Kehadiran ASRocks 970 Extreme3 R2.0 di pasaran boleh jadi dapat dianggap sebagai salah satu jajaran produk motherboard terobosan terbaru di kelasnya. Selain keberadaan socket CPU (4 + 1 Power Phase Design, AMD’s Cool ‘n’ Quiet Technology), motherboard ini juga memiliki dukungan dual-channel RAM (4 slot DIMM DDR3 yang diperuntukkan bagi 32 GB DDR3-2100+) dan 2 slot PCI Express 2.0 x16 (yang didukung Quad CrossFireX).
Fitur lain yang turut melengkapi, diantaranya adalah 7.1 channel audio with Content Protection, ASRock DuraCap yang merupakan Conductive Polymer Capacitors berkualitas tinggi 100% buatan Jepang untuk memperpanjang umur dengan faktor 2,5, berbagai elemen perangkat keras monitoring, berbagai konektor seperti HDMI, 5xSATA 6.0 Gbps, Power LED, USB 3.0/2.0 dan lain-lain, serta beberapa slot PCIe seperti PCI Express x1 dan legacy PCI yang masing-masing berjumlah 2 slot.


Ditambah lagi, dengan asupan berbagai teknologi canggih dan terkini di dalamnya, seperti teknologi XFast 555, X-Boost, Fast Boot, Restart to UEFI, Dehumidifier, OMG and Internet Flash tentunya akan memanjakan para pengguna dari segi pengoperasiannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Follow twitt gue, mention . dan add friend juga Facebook gue ya :D ,, enjoy deh pokoknya..

Sample Text

Sample Text

Sesuai dengan kartu mahasiswa gue
Nama : Ridho Harpani (Edho)
Nim : 302 11 11 039
Tempat / Tanggal Lahir : Sungailiat, Bangka / 17 juni 1992
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Status : terkadang punya pacar, terkadang single
Hobi : Coret kertas (bisa dibilang gambar)
Email : edhoelove@yahoo.com