Social Icons

...

Pages

Jumat, 22 Maret 2013



Kenalin dulu nih nama saya Ridho Harpani, biasa dipanggil "Edho" sama temen2. lahir tanggal 17 juni '92, masih muda kok, temen2 bisa liat sendiri gimana aku hehe :D.. alhamdulilah sekarang udah kuliah di Universitas Bangka Belitung yang pastinya di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. tahun 2007-2010 masanya putih abu-abu saya sekolah di SMA 1 Pemali (reguler), dan SMP di Palembang selama 3tahun itu yang bikin saya agak renggang dari pulau Kelahiran ini (kalo ga gitu kan ga kerasa kangennya) hehe .. eh, saya juga pernah SD loh (Sekolah Dasar) selama enam tahun di SD 15 Sungailiat. dari sini saya sudah tau yang namanya komputer, tapi yang saya tahu komputer hanya untuk ngetik pekerjaan kantor, dan yang terpenting untuk bermain game hehe :D.

Dan sekarang komputer tidak hanya untuk ngerjain tugas dan ngeGame.. tapi untuk semua pekerjaan yang sekarang harus menggunakan komputer. eh jangan salah loh,, anak2 kecil sekarang udah banyak yang pegang barang elektronik seperti Hp, laptop, tab, dll. pengetahuan bisa mreka dapat dari bermain game di dalam komputer. Melatih anak agar kelak mereka tidak GATEK (Galau Teknologi).


 nah.. ini saat saya main game online ..




dan ini ... saat saya harus mengerjakan tugas :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Follow twitt gue, mention . dan add friend juga Facebook gue ya :D ,, enjoy deh pokoknya..

Sample Text

Sample Text

Sesuai dengan kartu mahasiswa gue
Nama : Ridho Harpani (Edho)
Nim : 302 11 11 039
Tempat / Tanggal Lahir : Sungailiat, Bangka / 17 juni 1992
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Status : terkadang punya pacar, terkadang single
Hobi : Coret kertas (bisa dibilang gambar)
Email : edhoelove@yahoo.com